Costa Merasa Menyesal Telah Mendapatkan Kartu Merah

diego-costa_1_20160313_073546

diego-costa_1_20160313_073546

Bolaspektakuler , Liga Inggris – Diego Costa menyesal menerima hukuman kartu merah saat Chelsea menundukkan Everton di Piala FA. Tapi dia menolak tuduhan telah digigit Gareth Barry.

Diego Costa diusir dari lapangan setelah 84 menit karena menerima kartu kuning kedua. Striker Spanyol bentrok dengan Barry, menjulurkan kepalanya ke arah gelandang Inggris. Tidak cukup sampai di situ, Costa juga menekan wajahnya ke leher Barry, yang kemudian menyebabkan tuduhan bahwa menggigit saingan.

Dalam pengakuan dari manajemen klub, Costa membantah bahwa bit Barry. Mantan Atletico Madrid juga menyesalkan kartu merah yang diterimanya.

“Diego telah berbicara dengan para pejabat klub dan menyatakan penyesalannya pada tindakan pada tantangan yang datang dari Barry, dan mengakibatkan kartu merah. Tapi

Diego juga mengatakan ia tidak menggigit lawannya dalam rangkaian acara” kata juru bicara Chelsea.

Dalam pertandingan yang dimenangkan dengan Everton 2-0, wasit juga mengeluarkan kartu merah di Barry. Tapi itu terjadi beberapa menit setelah insiden dengan Costa.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014, ini adalah kartu merah pertama yang diterima Costa. Tapi begitu dia tahu keganasan dan juga diklasifikasikan sebagai provokator. Costa dihukum skorsing tiga pertandingan untuk menginjak Emre Can bulan Januari 2015, sedangkan pada bulan September tahun yang sama, hukuman yang sama karena dapat Laurent Koscielny mengotori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *