Crystal Palace Melaju Ke Semifinal Piala FA

crystal-palace-yohan-cabaye_1

crystal-palace-yohan-cabaye_1

Bola Spektakuler , Inggris Crystal Palace menjadi tim pertama yang melangkah ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Reading. Hasil 0-2 tersebut membuat penantian 21 tahun The Eagles julukan untuk Crystal Palace terbayar. Crystal Palace terakhir mencicipi semifinal Piala FA pada tahun 1995.

Kemenangan Crystal Palace pada laga yang berlangsung di Stadion Madejski ini sangatlah dramatis, diwarnai dengan dikartu merahkannya pemain Reading Jake Cooper pada menit ke 85 yang berbuah penalti untuk sang tamu akibat melakukan pelanggaran terhadap Bolasie didalam kotak penalti. Yohan Cabaye yang dipilih menjadi eksekutor membayar itu dengan sebuah gol pada menit ke 86 melalui titik putih. 1 gol lainnya tercipta dimenit akhir pertandingan. Fraizer Campbell memastikan kemenangan untuk Crystal Palace pada menit ke 90+4.

Dengan hasil demikian Crystal tinggal menunggu 3 semifinalis lainnya yang dijadwalkan akan berlaga pada Sabtu (12/3/2016) dan Minggu (13/3/2016). 3 tiket tersisa akan diperebutkan oleh Everton dalam laga melawan Chelsea di stadion Goodison Park, Arsenal melawan Watford di stadion Emirates dan Manchester United yang akan menjamu West Ham United di stadion Old Trafford. Laga semifinal Piala FA sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 23-24 April 2016.

Berikut susunan pemain Reading kontra Crystal Palace

Reading: Al Habsi, Gunter, McShane, Obita (Rakels 89), Cooper, Norwood (Williams 75), Hector, Robson-Kanu, John, Quinn, Cox (Vydra 60).
Crystal Palace: Hennessey, Ward, Dann, Souare, Delaney, Cabaye, Jedinak, Ledley (Sako 79), Zaha, Bolasie (Campbell 90), Adebayor.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *