Cuadrado Hengkang, Juve Bakal Coba Bajak Bintang Lazio

16

16

Bola Spektakuler , Italia – Tidak jelasnya status Juan Cuadrado, membuat manajemen Juventus mulai memikirkan sosok calon suksesornya di bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan Goal, Senin (28/3/2016), sosok yang dimaksud adalah winger andalan milik Lazio, yakni Antonio Candreva.

Penampilan Candreva bersama klub berjuluk Biancocelesti di musim ini memang sukses membuat banyak orang berdecak kagum. Terhitung dari 37 penampilan, ia sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak sembilan kali serta menyumbangkan empat assist.

Kondisi tersebutlah yang membuat manajemen Juve sangat tertarik dengan kualitas dari pemain berusia 29 tahun itu. Bahkan manajemen Bianconeri sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro atau sekira Rp444 miliar untuk membawa Candreva ke J-Stadium pada musim panas ini.

Akan tetapi, Juve tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Candreva. Sebab setidaknya terdapat lima klub yang juga sama-sama berharap bisa mendapatkan jasa personel Timnas Italia tersebut di musim depan.

Kelima klub itu adalah AC Milan, AS Roma, Fiorentina, Napoli, hingga Inter Milan. Bahkan nama paling akhir kabarnya sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain untuk membahas proses kepindahannya pada bursa jual beli pemain musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *