Daniele Rugani mengaku sangat senang dengan kehidupannya bersama Juventus

b3

b3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaBek tengah Juventus, Daniele Rugani, mengaku sangat mencintai kehidupannya bersama Juventus, usai kedatangan pertamanya dengan klub raksasa asal Italia tersebut.

Fullback berusia 21 tahun itu sebelumnya dianggap sebagai salah satu bek paling menjanjikan di Italia. Meski demikian, Rugani nyatanya harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi untuk masuk dalam daftar pemain utama dalam klub juara bertahan Serie A tersebut.

Saat ini, Rugani telah tampil empat kali dalam pertandingan Serie A bersama Bianconeri. Ia bertekad untuk mendapatkan kepercayaan dari Massimiliano Allegri atas talenta yang dimilikinya.

“Saya menikmati setiap pertandingan ini. Ini merupakan sumber kepuasan yang besar bagi saya dan pelatih. Saya ingin mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan menjadi yang terbaik di lapangan,” tegas Rugani

“Saya harus membuat hal positif di awal. Saya merasa telah melakukan hal tersebut dan akan terus memberikan kontribusi yang lebih dalam permainan saya bersama tim,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *