David De Gea Beri Petunjuk Soal Rumor Real Madrid

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Kiper Manchester United David De Gea telah mengisyaratkan ia ingin tetap di Old Trafford meskipun tengah diincar Real Madrid.

Menjelang final Piala FA melawan Crystal Palace, Sabtu(21/05/2016). De Gea menyatakan keyakinan untuk meraih kemenangan untuk bisa mendoro ng Red Devils pada hal-hal yang lebih besar. Indikasi kemungkinan di berada di dalamnya untuk jangka panjang di Old Trafford.

“Kami sudah melalu beberapa musim sulit hingga kami benar-benar bertekad untuk memenangkan piala dan itu akan memberikan kami keyakinan ekstra dan motivasi untuk terus melaju dan mencapai hal-hal yang lebih besar” ucap De Gea seperti dilansir Bleacherreport.

Saat transfer ke Real Madrid harus gagal karena batas waktu musim panas lalu. tetapi ia terus dihubungkan dengan raksasa Divisi Primera saat United tengah dibawah manager Louis van Gaal akhir-akhir.

Memang yang ditunjukan De Gea akan segera meninggalkan Old Trafford jika memang pelatih asal Belanda tetap sebagai manajer.
Dia tentu layak bermain disisi yang lebih baik daripada Inggris. yang dimana United tidak masuk UEFA Champions League musim depan.

Pemain berusia 25 tahun ini bisa dibilang kiper terbaik di dunia, dan itu bukan karena heroik konsisten antara posting, Inggris akan diragukan lagi telah selesai lebih jauh ke bawah meja Premier League dalam beberapa musim terakhir.

Mengingat bagaimana Inggris telah jatuh sejak kedatangan De Gea di bawah Sir Alex Ferguson pada tahun 2011, itu akan menjadi kejutan kecil jika ia mencari klub dengan kesempatan yang lebih baik untuk mencapai ambisi mulia.

Jika Van Gaal tetap sebagai manajer untuk akhir kontrak musim depan, meskipun, De Gea mungkin memutuskan sudah waktunya bagi dia untuk pergi, seperti Inggris di bawah pelatih asal Belanda telah menunjukkan sedikit indikasi pernah menjadi penantang gelar Premier League lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *