Davies: Tottenham Bercanda,Pochettino Akan Segera Bergabung Dengan United

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bek Tottenham Ben Davies mengungkapkan rekan satu timnya bercanda tentang Mauricio Pochettino bergabung dengan Manchester United setelah pelatih bertemu dengan Alex Ferguson sebelumnya pada bulan Mei.

Bek kiri mengatakan pemain bercanda tentang bos Spurs meninggalkan klub di tengah spekulasi kepindahan ke Old Trafford, sebelum ia menandatangani kontrak baru di White Hart Lane

Spekulasi pergi ke overdrive ketika Pochettino dan mantan manajer Inggris Ferguson yang digambarkan pertemuan untuk makan siang di London tengah keraguan sekitarnya Louis van Gaal di Old Trafford.

Pochettino akhirnya menandatangani kontrak baru lima tahun di White Hart Lane, sementara Van Gaal dipecat menyusul Piala FA dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Tapi Wales internasional Davies percaya Pochettino itu hanya memetik otak Ferguson, 13-kali juara Premier League.

“Beberapa anak laki-laki retak lelucon bahwa ia akan, tetapi ia menandatangani kontrak baru hari berikutnya sehingga semua ketakutan keluar dari jalan,” kata Davies.

“Saya suka berpikir dia [Pochettino] itu menekan up nya [Ferguson] pengalaman dan tidak ada motif tersembunyi. Kami memiliki klub di mana semua orang, pemain dan staf, sedang mencoba untuk belajar sepanjang waktu.

“Saya pikir dia berbicara dengan seseorang seperti Alex Ferguson untuk memilih otaknya sebagai bagian dari pembelajaran dan di mana ia dapat meningkatkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *