De Gea Sudah Mantap Di Manchester United

a2

a2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mudah menilai seorang pemain betah atau tidak di sebuah klub. Apabila pemain tersebut bermain ogah-ogahan dan konsisten bermain buruk, berarti dia tidak lagi betah alias ingin dari klub tersebut.

Dalam kasus David de Gea, sang kiper pada musim ini seperti bersinar sendirian di tengah keterpurukan United. Itu seperti menandakan bahwa bintang asal Spanyol tersebut betah di Old Trafford, dan sudah melupakan pindah ke Real Madrid.

Seperti diketahui, pada musim panas 2015 De Gea hampir merapat ke Santiago Bernabeu. Namun, transfer urung terjadi karena hal yang cukup konyol yakni keterlambatan dokumen-dokumen ke meja Madrid.

Tak lama kemudian, De Gea menandatangani kontrak baru dengan United yang menandakan dirinya memiliki komitmen tinggi bersama klub. Sinar dia pun kian bersinar pada musim ini. Yang terkini, dia tampil mengesankan di laga semifinal FA Cup melawan Everton. Dia berhasil menyelamatkan tendangan penalti Romelu Lukaku.

Tak pelak, De Gea dielu-elukan oleh para fans dan rekan-rekannya di United. Ander Herrera bahkan menyatakan kompatriotnya itu bahagia dan betah bermain untuk United.

“Saya pikir, dia bahagia di Manchester United. Anda bisa melihat itu dengan jelas. Jika Anda tidak bahagia di satu tempat, Anda tidak bisa bermain bagus. Mudah sekali menilai itu,” kata Herrera.

“Anda bisa kalem dan optimistis. Pertama, itu karena dia berada di klub fantastis, dan jika kami mulai memenangi trofi, mudah untuk menjaga pemain berkelas seperti dia,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *