De Rossi: Jangan Pandang Remeh Italia di Euro 2016

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mengesampingkan Italia pada bahaya Anda, memperingatkan Daniel De Rossi menjelang mendatang Euro 2016 di Prancis. Meskipun Azzurri telah terdiskon banyak kritikus, ace Roma memperingatkan bahwa mereka masih memiliki banyak bakat, bahkan jika ia akan kehilangan Andrea Pirlo

Roma besar mengakui bahwa Italia adalah tempat di dekat favorit untuk mengambil barang pameran turnamen Eropa, yang menampilkan negara asal Prancis, juara dunia Jerman dan ancaman yang selalu ada dua kali membela pemenang Spanyol, namun De Rossi mengatakan timnya masih memiliki potensi untuk mengejutkan semua orang.

2012 Euro runner-up menghadapi grup sulit yang terdiri dari Belgia, Swedia dan Republik Irlandia, namun De Rossi mengatakan pengaruh Antonio Conte – pemenang seri sebagai pelatih Juventus sebelum mengambil pekerjaan Italia – bisa membuktikan faktor jitu.

2006 pemenang Piala Dunia memang mengakui, bagaimanapun, bahwa pihaknya akan melewatkan adanya Andrea Pirlo, yang diabaikan oleh Conte setelah ia diperdagangkan sepakbola Eropa untuk MLS di Amerika Serikat dengan New York City, saat membuka pintu pada langkah potensial ke Amerika sendiri.
“Aku merindukannya [Pirlo] sebagai pemain dan tim-mate,” kata De Rossi.

“Saya menghormati pilihannya, dan ia dibuat sadar akan konsekuensi. Saya tidak tahu [apakah saya akan bermain di AS] tapi saya ingin mengalaminya.
“Jika saya meninggalkan Roma, saya tidak akan bergabung dengan AC Milan, Inter atau Juventus. Saya lebih suka menjadi emosional dekat dengan Roma.

“Namun, saya akan berada di Roma tahun depan, dan setelah itu kita akan lihat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *