Dengan Menolak Tawaran Arsenal, Vardy Sudah Menunjukan Kedewasaannya

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mantan striker Leicester City Steve Claridge percaya Jamie Vardy membuat “keputusan yang matang” dalam menolak bunga dari Arsenal setuju kontrak baru dengan juara Premier League.

Juara Premier League telah dilecehkan pindah ke Stadion Emirates dan sebagai gantinya akan tetap berada di King Power, dan ia telah dipuji untuk membuat “keputusan yang matang”

Arsenal dilaporkan telah memicu diperkirakan £ 20 juta klausul rilis dalam kontrak Vardy setelah 24 gol liga striker Inggris menembakkan Foxes yang paling menakjubkan dari kemenangan gelar di 2015-16.

Vardy juga mencetak gol di 11 pertandingan liga berturut-turut musim lalu, memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy yang telah berdiri selama lebih dari satu dekade.

Arsenal selesai kedua sisi Claudio Ranieri di meja, tapi daya pikat dari Emirates Stadium itu tidak cukup untuk menarik Vardy, yang malah menyetujui persyaratan segar yang akan membuatnya tetap di Stadion King Power selama empat tahun lebih, dan Claridge percaya kemajuan Vardy ini melalui non-liga dipengaruhi keputusannya.

“Saya tidak terkejut,” Claridge, Leicester mencetak gol pahlawan di Divisi Satu play-off dan final Piala Liga, mengatakan Omnisport. “Saya pikir itu keputusan yang matang dari seseorang yang melihat sisi lain.

“Dia sudah bermain keluar dari posisi di kali di Leicester dan ia bisa saja bermain keluar dari posisi di Arsenal, Arsene Wenger melakukan itu dengan striker.
“Dia akan berpikir, ‘Apakah saya bisa bermain di posisi yang tepat di sisi sebagus Arsenal? Ada kemungkinan saya akan menjadi pemain skuad’.

“Pada Leicester dia adalah orang utama. Jika dia 22 dia mungkin akan pergi, tapi pada 29 dia memutuskan untuk tinggal.”

Vardy melewatkan pra-Euro 2016 yang ramah untuk menikah dan Claridge juga berpendapat bahwa keinginan untuk hidup menetap di luar lapangan mungkin telah memainkan peran.

“Selalu ada kompetisi dan orang-orang yang ingin mengambil tempat Anda,” kata 50 tahun. “Dia tidak mulai lagi di tempat yang baru, pindah ke London, ketika di Leicester dia tahu apa yang bisa dia berikan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *