Deschamps Akui Pogba dan Griezman Tidak Senang Dibangku Cadangkan

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Didier Deschamps mengaku Paul Pogba atau Antoine Griezmann tidak senang telah turun untuk berjuang keras menang Perancis 2-0 atas Albania di Marseille.

Juventus dan Atletico Madrid bintang datang untuk membuka Albania dalam kemenangan tegang bagi tuan rumah, dan pelatih mengaku tidak ingin keluar dari tindakan

Deschamps mengambil keputusan berani untuk meninggalkan pasangan dengan Kingsley Coman dan Anthony Martial dimulai bukan dalam formasi 4-2-3-1.

Ini mengakibatkan babak pertama kinerja terputus-putus dengan Les Bleus membaik setelah pengenalan paruh waktu dari Pogba dan Griezmann tiba setelah 68 menit.

Griezmann melirik rumah gol pembuka dengan hanya satu menit tersisa dan Dimitri Payet memberi scoreline tampilan menyanjung dengan Perancis kedua jauh ke dalam injury time.

“Meninggalkan Paul Pogba adalah keputusan taktis ketika kita melihat starting line-up,” jelas Deschamps. “Dengan sistem mereka kami membutuhkan dua scrappers di tengah-tengah taman. Paul Pogba memiliki atribut yang berbeda.

“Dengan Antoine Griezmann – Aku tahu dia tidak senang, tidak pula Paul Pogba -. Tapi dia baik-baik Dia [Griezmann] bermain 60 menit dari pertandingan pertama dan saya tahu dia sangat baik datang dari bangku cadangan.

“Ia bermain selama setengah jam malam ini dan membuat perbedaan meskipun aku tahu dia akan suka memulai permainan. Seringkali pemain yang datang dari bangku cadangan dapat membuat perbedaan. Jadi jika seseorang tidak sampai ke tingkat yang biasa mereka saya memiliki pilihan untuk pergi ke bangku cadangan untuk membuat perbedaan. ”

Beralih ke 4-2-3-1 muncul percobaan gagal dengan Deschamps kembali menjadi 4-3-3 ia menerjunkan melawan Rumania di babak pertama.

Dia mengatakan: “Saya membuat keputusan berdasarkan oposisi, mereka ramai tengah sehingga saya ingin menempatkan pemain yang bisa mengalahkan laki-laki di sisi-sisi.

Seorang pria yang telah membintangi game adalah Payet dengan pria West Ham cepat menjadi utama ancaman menyerang Perancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *