Deschamps: Jangan Menilai Pogba Dari Jumlah Golnya

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Prancis Didier Deschamps telah menekankan orang tidak bisa berharap Paul Pogba mencetak hat-trick setiap pertandingan karena pria Juventus memiliki tugas-tugas lain di lini tengah.

Bos Les Bleus adalah mencetak gol bersikeras dan memberikan assist bukan pekerjaan utama gelandang untuk tim nasional, meski kembali yang kuat di Serie A

Playmaker Juventus itu sukses mencetak delapan gol dan 13 assist dalam 35 penampilan di Serie A, dan berpengaruh dalam Juve mengumpulkan Scudetto kelima berturut-turut.

Dia adalah salah satu orang penting tak terbantahkan Perancis menuju ke Euro 2016, namun Deschamps telah berusaha untuk melindungi 23 tahun terhadap harapan yang tinggi.

“Saya senang dengan Pogba. Orang-orang mengharapkan dia untuk mencetak hat-trick dan untuk menghibur orang banyak dengan trik. Tapi dia seorang gelandang. Dia bisa mencetak gol, tapi ia memiliki pekerjaan lain untuk melakukan juga,” kata bos France L’Equipe.

“Dia memiliki kualitas teknis yang luar biasa, tapi dia tidak ada untuk melakukan hal-hal gila setiap kali ia menyentuh bola. Dia harus menemukan keseimbangan yang tepat. Dia tahu bahwa tim kadang-kadang membutuhkan dia dalam sedikit peran yang lebih netral. Dia dapat berguna dan efisien dalam peran tersebut.

“Saya tidak perlu memberitahu dia apa yang harus dilakukan ke depan, tetapi ada juga peran baginya tanpa bola yang ia mampu. Dan dia sudah melakukan hal itu jauh lebih dari sebelumnya.

“Orang-orang selalu mengharapkan lebih dari itu, karena ia masih muda dan menunjukkan banyak di lapangan. Saya memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang saya inginkan dari dia. Dia bisa mencetak gol dan memberikan assist. Tapi itu bukan berarti dia tidak dimasukkan ke dalam kinerja yang baik jika ia tidak memberikan kontribusi dengan tujuan atau membantu. ”

Prancis memulai kampanye mereka Euro 2016 melawan Rumania pada hari Jumat, sebelum mengambil Swiss dan Albania nanti di Grup A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *