Deschamps Tetap Tidak Akan Panggil Sakho ke Timnas Prancis

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps, menegaskan bahwa dia tidak akan memanggil Mamadou Sakho setelah berakhirnya masa suspensi 30-hari atas sebuah pelanggaran anti-doping.

Pemain Liverpool ini tidak mungkin mendapatkan tawaran untuk mengisi timnas Prancis jelang menghadapi Euro 2016, Deschamps yakin pada keputusannya itu walau orang – orang seperti Adil Rami dan Samuel Umtiti sedang cedera.

Sakho dihukum larangan oleh UEFA pada 28 April setelah terbukti bahwa dia gagal dalam tes obat saat Liverpool akan berhadapan dengan Manchester United pada bulan Maret.

Masa Hukuman yang kemudian diperpanjang oleh FIFA untuk pelarangan bermain di seluruh dunia, Sakho harus menanggung dirinya dikeluarkan dari daftar pemain Prancis.

Seperti dilansir oleh Omnisport, Deschamps mengakui pusing untuk menentukan line-up pemain bertahannya dikarenakan Raphael Varane dan Jeremy Mathieu tidak bisa ikut karena sedang cedera.

Adil Rami dan Samuel Umtiti telah dipanggil untuk mengisi kesenjangan dalam skuad 23-orang Perancis tapi, ketika ditanya apakah potensi Sakho kembali adalah pada radarnya, Deschamps mengatakan:? “Serius No. Atau aku akan tidak menghormati pemain saya sudah dipilih.

“Ketika saya membuat pilihan saya tidak ada bukti bahwa hasilnya akan positif [untuk Sakho], bahkan jika itu memerlukan konfirmasi.”

Prancis memulai kampanye Euro mereka melawan Rumania di Paris pada 10 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *