Dipanggil Timnas, Gelandang Muda Berbakat Barca Ucapankan Terima Kasih Pada Enrique

download (2)

download (2)

Bola Spektakuler , Spanyol – Gelandang muda Barcelona, Sergi Roberto, akhirnya mampu tembus skuad snior Timnas Spanyol untuk menghadapai Italia dan Rumania di laga persahabatan para akhir bulan ini. Secara khusus, pemain 24 tahun ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang pelatih di klub, Luis Enrique.

Menurut Roberto, Enrique berperan banyak dalam membantunya untuk dapat tembus skuad La Furia Roja. Pelatih asal Spanyol itu memberikan Roberto kesempatan bermain yang jauh lebih banyak jika dibandingkan musim lalu.

Tidak hanya memberi waktu bermain lebih, Enrique acap kali menurunkan pemain Reus, Spanyol di posisi berbeda-beda. Meski begitu, Roberto mampu menjaga penampilan dan membayar kepercayaan Enrique.

“Luis Enrique hampir sepenuhnya berperan untuk saya berada di sini (tim nasional). Dia memberikan saya kepercayaan diri dan memainkan saya beberapa posisi,” kata Roberto, seperti dikutip dari Football-Espana, Senin (22/3/2016).

“Oleh karena itu, alasan saya bisa berada di sini adalah Luis Enrique. Musim lalu, saya tidak memiliki banyak kesempatan, tapi musim ini saya mendapat banyak menit bermain dan membantu tim dengan cara saya,” terang pemain dengan tinggi 178 sentimeter ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *