Dortmund Menang Dua Gol atas Mainz

borussia-dortmund-bayern-munich-mainz-bundesliga

borussia-dortmund-bayern-munich-mainz-bundesliga

Bola Spektakuler , Eropa Borussia Dortmund mengikuti jejak Muenchen dalam meraih tiga angka. Mainz adalah korban Dortmund pekan ini. Hasil tersebut membuat Dortmund tetap membuntuti Muenchen dengan nilai 61 berselisih 5 angka dengan Muenchen  yang telah melakoni laga melawan Bremen satu hari yang lalu dengan kemenangan 5-0.

Dortmund yang kesulitan menembus lini pertahanan Mainz diawal pertandingan harus menunggu hingga menit ke 30 untuk membuka skor. Reus yang menerima operan dari Castro langsung melesatkan bola dengan kaki kanan melewati kaki kanan penjaga gawang Mainz Karius. Hingga peluit ditiupkan tanda jeda babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua Dortmund masih antusias menggempur lini pertahanan Mainz. Alhasil pada menit ke 73 berawal dari umpan terobosan kesisi kanan pertahanan Mainz, Aubameyang langsung mengirim bola datar kejantung pertahanan Mainz. Bola langsung disambut oleh Shinji Kagawa untuk membuat skor menjadi 2-0. Menit ke 85 Dortmund nyaris memperlebar jarak, tapi sayang bola rebound tidak mampu dimaksimalkan oleh Schmelzer yang tinggal menceploskan bola ke gawang kosong. Hasil dua gol tersebut bertahan hingga pertandingan usai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *