Duet Blind-Smalling Mendapatkan Pujian

a5

a5

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, memberikan pujiannya kepada duet bek tengah Setan Merah musim ini. Ya, Rojo memuji setinggi langit dua rekan setimnya, yakni Daley Blind dan Chris Smalling.

Meski prestasi United di musim ini sama sekali tak bisa dibilang membanggakan, namun duet Blind-Smalling memang tampil solid di jantung pertahanan sepanjang musim ini, terlebih di Premier League. Manchester Merah menjadi tim yang paling sedikit kebobolan sejauh ini di liga, setelah Tottenham Hotspur.

“Apa yang benar-benar bekerja adalah gaya bermain keduanya, yang seperti saling melengkapi satu sama lain,” buka Rojo.
“Anda mungkin mengatakan bahwa Daley bukan bek yang punya kekuatan fisik terbaik, namun ia mampu menutupi itu dengan kemampuannya untuk memainkan bola dan membuangnya keluar dari area pertahanan. Ia pemain cerdas. Sementara Chris juga pemain yang punya skill hebat, namun ia unggul dalam hal kekuatan dan fisik. Keduanya benar-benar memberikan keseimbangan,” celotehnya lagi.

“Saya senang tim banyak mencatat rekor clean sheet, karena kami tahu bahwa kami melakukan tugas kami dengan baik. Ya, dalam beberapa kasus kami memang harus ikut menyerang dan membuat peluang, namun kami harus memastikan dulu lawan tidak mencetak gol, jadi kami senang hal ini berjalan dengan baik,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *