Dybala: Pogba Tidak Akan Meninggalkan Juventus, Dan Saya Pun Begitu

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Fans Juventus tidak perlu khawatir tentang gelandang Paul Pogba meninggalkan musim panas ini, menegaskan Paulo Dybala – yang mengatakan hal yang sama dari masa depannya sendiri.

Bianconeri ke depan tidak berniat pindah dari Serie A juara setelah produktif musim pertamanya dan mengharapkan hal yang sama dari nya banyak-di-permintaan rekan setimnya

pertunjukan semakin angkuh Pogba untuk juara Serie A telah membuatnya menjadi target bagi banyak elit sepak bola, dengan Real Madrid, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan Manchester City hanya beberapa klub dikaitkan dengan dirinya.

Namun Argentina internasional mengatakan bahwa percakapan dengan rekan setimnya telah meyakinkan dia bahwa pria mantan Manchester United tidak akan berhasil.

“Pogba akan tetap di sini,” kata Dybala La Gazzetta dello Sport. “Saya berbicara dengan dia dan saya percaya dia akan tinggal. Kami tidak berbicara tentang sepak bola tapi saya percaya bahwa akan terjadi.”

Pemain berusia 22 tahun memiliki dirinya tertarik perhatian musim panas ini setelah musim pertama produktif di Juve di mana ia mencetak pada tingkat gol setiap pertandingan lainnya – tetapi tidak ada godaan untuk mencari hal-hal yang lebih besar begitu cepat, katanya.

“Saya bergabung dengan Juventus tahun lalu dan saya tidak pernah dianggap meninggalkan,” Dybala menyatakan.

“Saya memiliki musim yang hebat dan memenangkan Supercoppa Italiana, Scudetto dan Coppa Italia. Para fans mencintai saya di Turin, saya senang di sini dan saya tidak berpikir tentang hal lain.”

Juventus sudah menderita satu keberangkatan utama musim panas ini setelah Real Madrid mengaktifkan klausul buy-back dalam kontrak ke depan Alvaro Morata, sebuah langkah yang terasa Dybala adalah “kerugian besar” untuk sisi Massimiliano Allegri.

“Ini adalah kerugian besar mengingat apa yang telah dilakukan dan hubungan kami punya,” tambah mantan bintang Palermo. “Dia adalah pria yang hebat dan teman yang hebat. Dia membantu saya menetap di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *