El Haddadi Menjadi Pelapis Yang Sempurna Bagi Trio MSN Barca

maxresdefault

maxresdefault

Bolaspektakuler , Liga Spanyol – Selain trio Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar mengerikan, Barcelona juga tersedia Munir El Haddadi. Dia adalah pelapis ideal untuk tiga pemain.

Pemain berusia 20 tahun, Munir harus menerima untuk jadikan pelapis pemain utama di skuad Barcelona saja. Dengan posisi alami di kanan belakang, Anda jelas tidak bisa bersaing dengan Messi.

Tapi bukan pemain Munir pelapis biasa. Dia adalah lapisan sekali Messi, Suarez, dan Neymar Nya. walau ia sebagai pemain pelapis, tapi dirinya bisa menjalani posisi itu dengan bagus dan mampu mencetak gol.

Barcelona menang 6-0 atas Getafe tadi malam adalah contoh. Ia bermain dari menit pertama sebagai pengganti Suarez. Bermain di tempat favoritnya, Munir mencetak gol untuk Catalans.

Pekan lalu, dia juga bermain dari menit pertama ketika Neymar digantikan. Munir mencetak gol pertama saat barcelona melawan eibar Eibar. Barca menang 4-0 di pertandingan, Munir mencetak gol dan membuat assist.

Ketika Messi absen panjang karena cedera ligamen pada Oktober dan November tahun lalu, Munir berulang kali diberikan kredit untuk mengisi posisi bintang Argentina. hasilnya adalah dua assist yang dia lakukan.

“Satu-satunya kelemahan itu tidak diberikan cukup menit untuk semua pemain, tetapi mereka semua dalam kondisi baik. Kami ingin terus. Munir, misalnya, mengalami permainan besar,” kata Henry.

Tampil di 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Munir sudah membuat delapan gol dan tujuh assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *