Enrique Mengatakan Di La Liga Tidak Akan Ada Tim Seperti Leicester

pic_2014-08-30_ENTRENO_78-Optimized.v1409403087

pic_2014-08-30_ENTRENO_78-Optimized.v1409403087

Bolaspektakuler , Liga Spanyol – Luis Enrique berkomentar kejutan disajikan Leicester City di Liga Premier musim ini. Menurut Enrique, satu hard Ada Leicester ‘di Liga Spanyol.

Awalnya, tim Leicester dihitung hanya wahyu murni. Namun, ketika setengah musim dan masih bertahan di atas penerbangan, rubah juga dianggap sebagai kandidat juara musim ini.

Sampai 29 pekan di Liga Premier, tim Claudio Ranieri masih di puncak klasemen. Mereka unggul lima angka dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur.

Ada beberapa alasan, kata Enrique, sehingga sulit untuk tim kecil dari Spanyol melakukan Leicester. Salah satunya adalah kemungkinan kecil peralatan besar penurunan Liga kinerja.

Jika Anda melihat Premier League musim ini, Leicester jauh lebih konsisten daripada tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan juara musim lalu, Chelsea. Dia juga menjadi salah satu faktor keberhasilan Leicester klasemen.

“Saya tidak tahu apakah hal seperti itu bisa terjadi di Liga Spanyol,” kata Henry.

“Ketika kita berbicara tentang tiga tim besar di sini –Atletico Madrid, termasuk tiga atau empat tahun sejak lalu–, sulit bagi tim-tim besar memiliki musim yang buruk.”

“Ada tiga tim besar di liga ini, Atletico, Real Madrid, dan kita. Bahkan, itu bagaimana hal itu bisa terjadi. Tapi sulit untuk membayangkan.”

“Sulit untuk membayangkan bahwa tim-tim besar jauh dari atas. Apa yang terjadi di Inggris sangat luar biasa,” kata Enrique.

Enrique kemudian berpendapat, pendapatan tinggi klub di Liga Premier hak siar memungkinkan orang untuk membeli pemain berkualitas menengah. Dampak, persaingan semakin ketat.

“Kami berbicara di sini dari Premier League, liga dengan penjualan yang lebih tinggi dari hak siar televisi, dan yang memungkinkan tim baru muncul sebagai penantang.”

“Tahun ini, sesuatu yang jarang terjadi di Liga Premier. Perburuan gelar juara terbuka lebar dan klub-klub besar tidak di dalamnya untuk judul,” kata Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *