Enrique Nilai Torres Memang Layak Dapat Kartu Merah

7

7

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, layak mendapat kartu merah saat bertemu timnya di laga dini hari tadi. Lucho –sapaan akrab Enrique– menyebut Torres melakukan pelanggaran yang layak diganjar kartu.

Setelah mencetak gol untuk Atletico pada menit 25, El Nino –julukan Torres– diusir wasit 10 menit berselang setelah mendapat dua kartu kuning. Pada menit 29, Torres melakukan tekel terlambat kepada Neymar da Silva yang berujung kartu kuning.

Berselang enam menit, Torres mengganjal Sergio Busquets dan membuatnya harus menyudahi laga lebih cepat ketimbang rekan-rekannya. Hal itu praktis membuat Atletico hanya bermain dengan 10 orang, padahal saat itu klub asuhan Diego Simeone sedang unggul 1-0.

Akibat hanya bermain dengan 10 orang, Barca semakin leluasa mendominasi pertandingan. Hasilnya Barca sukses membalikkan kedudukan pada menit 63 dan 74 lewat dua gol Luis Suarez. Skor 2-1 untuk Barca pun bertahan hingga akhir laga.

“Torres layak mendapat dua kartu kuning. Anda tidak bisa mengubah keputusan yang sudah dibuat dan dilihat wasit,” tegas Enrique mengutip dari Football Espana, Rabu (6/4/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *