Enrique Ogah Menyalahkan Siapa-Siapa

12

12

Bola Spektakuler , Spanyol – Arsitek Barcelona, Luis Enrique, menyatakan dirinya enggan mencari alasan usai dikalahkan Real Madrid di La Liga 2015-2016 jornada ke-31, Minggu dini hari tadi WIB. Dalam laga bertajuk El Clasico tersebut, Barca dikalahkan 1-2 di depan para pendukungnya sendiri.

Ketimbang mencari-cari alasan apa yang membuat timnya dipermalukan Madrid, Enrique memilih untuk menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. Pelatih berusia 45 tahun itu menilai kekalahan ini adalah hal yang wajar terjadi.

“Saya tidak akan mencari alasan-alasan ketika hasil pertandingan tidak bagus. Kami memiliki para pemain terbaik dunia dan mereka harus pergi untuk laga internasional (bersama timnas masing-masing). Kami harus menerima itu,” kata Enrique, seperti dimuat Goal, Minggu (3/4/2016).

Mantan pelatih AS Roma itu mengungkapkan dirinya tidak senang dengan hasil akhir laga. Akan tetapi, ia mengakui Los Blancos kali ini memang layak memenangkan salah satu laga bergengsi di dunia tersebut.

“Saya tentu saja tidak senang dengan hasil akhirnya. Tapi saya senang dengan sikap para pemain saya. Kami bisa saja menang, atau seri. Tapi, pada Madrid memang lebih efektif,” papar Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *