Everton Harus Punya Tujuan Di League

c1

c1

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih kiper Everton, Neville Southall, mengklaim timnya harus memiliki tujuan untuk memenangkan gelar juara Premier League. Klub yang bermarkas di Merseyside ini memang sukses mencapai babak semifinal FA Cup, namun saat ini mereka berada di posisi 11 klasemen Premier League.

Southall yang mewakili The Toffees mengatakan timnya harus harus memiliki tujuan untuk memimpin puncak klasemen premier League daripada hanya menyelesaikan kompetisi dengan duduk dalam urutan sepuluh besar.

“Kami perlu memenangkan liga. Kami harus cukup bangga untuk mengatakan kami akan memenangkan liga. Kami harus mengambil contoh Manchester United yang menargetkan diri untuk memenangkan liga dan mereka tidak keberatan untuk mengatakan hal tersebut,” ucap Southall.

“David Moyes juga pernah mengatakan finis di urutan 10 besar sama halnya seperti tumpukan sampah. Saya ingin melihat filosofi dan pesan yang tepat yang keluar dari klub karena saya tidak mengetahui apa rencana, ambisi, dan niat yang mereka miliki,” urainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *