Fabregas: Italia Dibawah Arahan Conte Akan Lebih Sulit Dikalahkan

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Cesc Fabregas adalah melihat ke depan untuk bekerja dengan pelatih Italia Antonio Conte ketika ia mengambil alih di Stamford Bridge – tapi pertama dia ingin membuang dia keluar dari Euro 2016 dengan Spanyol.

Gelandang Blues dan La Roja menikmati kesempatan untuk pergi melawan pelatih kepala baru klubnya di Euro 2016, namun bersikeras itu akan menjadi pertandingan yang sulit

Italia dan Spanyol bertemu pada Senin di 16 besar pertandingan yang merupakan ulangan final Euro 2012 dan gelandang Chelsea adalah melihat ke depan untuk tantangan.

“Ini selalu sulit melawan Italia. Mereka adalah kompetitif dan memiliki banyak pengalaman. Mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan turnamen,” kata Fabregas Gazetta Dunia.

“Ini akan sulit untuk mengalahkan mereka sebagai pertandingan melawan Azzurri selalu 50-50, selain dari akhir tahun 2012 [mana Spanyol menang 4-0].

“[Itu akhir] Itu yang terbaik 90 menit kami telah mengumpulkan. Kami menikmati diri kita sendiri dan yang tidak biasanya terjadi di final.”

Ini adalah perlengkapan yang Fabregas telah bernasib baik. Dia mencetak gol penalti melawan mereka di Euro 2008 untuk membantu kick off run luar biasa bangsa nya sukses di sepak bola internasional karena mereka memenangkan turnamen yang sebelumnya mengklaim Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Tapi dia memiliki alasan lain untuk mengesankan kali ini dengan segera-to-be Chelsea pelatih kepala Conte bertugas Italia.

“Dia adalah pelatih yang hebat dan pemenang. Dia mengatakan kepada saya apa yang ingin ia lakukan di Chelsea, tapi itu akan tetap swasta,” tambah Fabregas.

“Saya benar-benar ingin bekerja dengan dia, tapi aku ingin dia fokus pada Chelsea secepat mungkin. Saya berharap akan mulai pada hari Selasa.

“Saya menyukai Juventus dan saya telah melihat mereka menang, meskipun saya tidak mendengarkan setiap minggu. Saya telah melihat lebih dari mereka baru-baru ini dan dia juga melakukan pekerjaan yang besar dengan tim nasional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *