Ferguson: Ronaldo Dapat Mencetak Hat-trick untuk Stockport Country

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Pelatih Legenda United, Sir Alex Ferguson mengatakan jimat Real Madrid memiliki ‘segalanya’ dalam permainan dan itu sebabnya dia menjadi yang terbaik di dunia.

Cristiano Ronaldo memiliki keunggulan atas Lionel Messi karena dia ‘bisa bermain untuk Stockport Country dan mencetak Hat-Trick. ucap mantan manajernya Sir Alex Ferguson.

Sering terjadi perdebatan soal siapa yang lebih baik dalam sepak bola selama bertahun=tahun, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo atau bintang Barcelona Lionel Messi, yang mana keduanya selalu masuk dalam perebutan Ballon d’Or sejak 2008.

Messi yang kini sudah memenangkan lima Ballon d’Or sedangkan Ronaldo sudah memenangkan tiga Ballon d’Or, banyak pendukung bintang Portugal itu yang mengatakan bahwa Ronaldo lebih hebat ketimbang rival Argentina itu.

Dan tampaknya legendaris bos Manchester United Ferguson, yang berhasil Ronaldo di Old Trafford antara tahun 2003 dan 2009, setuju.

Berbicara di sebuah acara dengan Rory McIlroy di Dublin, Ferguson mengatakan: “Ini menarik bagi saya bahwa kita mendengar begitu banyak tentang dua pemain hari ini: Ronaldo dan Messi.

“Sekarang jangan salah, Messi adalah pemain yang fantastis, itu seperti dia memakai sandal ketika ia mengontrol bola Tapi di sini, bagi saya, adalah perbedaan:. Messi adalah pemain Barcelona, ​​tetapi Ronaldo bisa bermain untuk Stockport County dan mencetak hat-trick.

“Dia memiliki segalanya. Dia bisa menembak dengan kedua kaki, kepala bola, dia seberani singa, dan inilah sesuatu yang orang lain mengabaikan.

“Selama waktu saya di Manchester United Aku cukup beruntung untuk memiliki banyak orang yang dimasukkan ke dalam jam tambahan yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan yang lebih baik. Gary Neville menyerahkan diri dari pemain sepak bola rata-rata menjadi indah karena etos kerjanya, seperti yang dilakukan David Beckham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *