Filipe Luis Kesal Bukan Kepalang Usai Timnya Dikalahkan Barcelona

6

6

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Fullback Atletico Madrid, Filipe Luis, kesal bukan kepalang usai timnya dikalahkan Barcelona dengan skor 1-2 dalam lanjutan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Bahkan fullback berpaspor Brasil itu menyebut Blaugrana –julukan Barcelona– telah dilindungi wasit.

Pada laga kontra Barca, Atletico harus bermain dengan 10 orang sejak menit 35. Hal itu didapat setelah Fernando Torres diusir wasit usai melakukan pelanggaran kepada Neymar da Silva dan Sergio Busquets.

Sebelum kartu merah tersebut, Atletico sejatinya tengah unggul lewat gol yang dicetak Torres pada menit 25. Namun karena Atletico hanya bermain 10 orang, Barca berhasil membalikkan kedudukan pada menit 63 dan 74 lewat Luis Suarez.

Selain itu, wasit Felix Brych yang memimpin laga dinilai pilih kasih. Dalam pandangan pelatih Atletico, Diego Simeone, Suarez harus diusir wasit setelah kedapatan menendang kaki fullback Atletico, Juanfran.

Sebelumnya, emosi Luis juga sempat terpancing saat bertemu Barca di ajang La Liga pada awal tahun ini. Dalam laga yang juga digelar di Estadio Camp Nou, Luis mendapat kartu merah langsung karena melanggar Lionel Messi. Akumulasi kekesalan itulah yang akhirnya dikeluarkan Luis usai laga kontra Barca dini hari tadi.

“Kami memulai laga dengan baik sebelum pengsusiran pemain yang saya nilai tidak adil. Kami tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi. Saya memiliki pendapat kuat tentang Lionel Messi di La Liga, namun Barca dilindungi wasit,” jelas Luis mengutip dari Football Espana, Rabu (6/4/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *