Gagal Tampil Impresif Musim Ini Membuat AC Milan Memecat Sang Pelatih

d3

d3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya Gagal tampil impresif musim ini membuat AC Milan memecat sang pelatih, Sinisa Mihajlovic. Milan langsung menunjuk Cristian Brocchi sebagai pelatih pengganti Miha. Meski dinilai gagal, untuk Ricardo Montolivo kualitas milik Miha tidak perlu diragukan lagi.

Pemain yang pernah membela Fiorentina tersebut memberikan pembelaan kepada eks pelatihnya tersebut. Menurutnya, tidak ada yang perlu didebatkan soal kualitas yang dimiliki oleh Miha. Ia malah menyebut kesalahan terletak pada penampilan para pemain.

“Kualitas yang dimiliki Mihajlovic bukan untuk diperdebatkan, sayangnya kami tidak bisa memberikan apa yang dia inginkan,” terang Montolivo.
“Kami masuk ke lapangan, pada dasarnya semuanya adalah kesalahan saya. Sangat disayangkan kami berada di situasi seperti ini karena kami sudah melakukan hal yang terbaik,” tambah Montolivo.

Milan saat ini masih berada di posisi keenam klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Allenatore anyar Milan harus membawa Rossoneri melibas sisa pertandingan dengan hasil positif jika ingin lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *