Gaji Yang Diberikan Pihak Juventus Untuk Cavani

7

7

Bola Spektakuler , Italia – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, disebut-sebut akan meninggalkan Stadion Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2016. Bomber berjuluk El Matador diisukan akan bergabung dengan Juventus, klub yang sangat meminatinya.

Bahkan tersiar kabar, sudah diketahui berapa gaji yang akan diterima Cavani bersama Juve. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (30/3/2016), penyerang berpaspor Uruguay akan mendapat bayaran 5,5 juta euro atau sekira Rp82 miliar per tahun. Bersama Juve, Cavani akan dikontrak selama tiga musim.

Tentu ketajaman adalah hal yang sangat diharapkan Juve dari pesepakbola berambut panjang tersebut. Bersama PSG musim ini, Cavani mampu mengemas 14 gol dari 27 penampilan di ajang Ligue 1.

Jika perbandingannya di level domestik, catatan tersebut merupakan yang tertinggi ketimbang penyerang Juve lainnya macam Alvaro Morata, Mario Mandzukic dan Simone Zaza. Hanya Paulo Dybala yang sejauh ini sanggup menyamai catatan gol Cavani.

Dengan kemungkinan datangnya Cavani, Allegri diyakini akan menggunakan pola 4-3-1-2 musim depan. Cavani dan Dybala akan diduetkan di lini depan dan tentu ketajaman Juve musim depan akan jauh lebih tajam ketimbang musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *