Gara-Gara Mourinho, Liverpool Gagal Dapatkan Pemain

14

14

 

Bola Spektakuler , Inggris – Winger asal Mesir, Mohamed Salah, mengungkapkan nyaris bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin 2013–2014. Salah mengungkapkan, akhirnya transfer tersebut gagal terealisasi akibat bajakan yang dilakukan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Salah mengatakan, ketika dirinya sedang menunggu proses kepindahan ke Liverpool, Mourinho menghubunginya. Saat itu, The Special One –julukan Mourinho– menjelaskan Chelsea sangat membutuhkan pemain seperti dirinya.

Dengan rayuan tersebut, akhirnya Salah membatalkan niat untuk gabung dengan The Reds. Sebagai gantinya, pemain yang kini berusia 23 tahun itu memilih untuk hijrah ke skuad The Blues.

“Saya menunggu Liverpool karena saya sangat suka Liverpool. Tapi kemudian saya menerima telefon dari Mourinho, dan itu mengubah segalanya,” ungkap Salah, sebagaimana diwartakan Soccerway, Senin (4/4/2016).

“Ia menjelaskan situasinya kepada saya dan berkata membutuhkan saya di Chelsea. Itulah alasan utama mengapa saya akhirnya gabung ke Chelsea,” sambungnya.

Hingga saat ini Salah masih terdaftar sebagai pemain Tim London Biru. Namun sejak awal musim 2015–2016, mantan pemain FC Basel tersebut dipinjamkan ke AS Roma.

Ia pun sudah dipastikan akan sepenuhnya menjadi milik Serigala Ibu Kota di musim 2016–2017 sesuai perjanjian yang sudah disepakati bersama Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *