Gelandang Manchester City mengakui Claudio Ranieri merupakan kunci keberhasilan Leicester City

b2

b2

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaGelandang Manchester City, Fernandiho, percaya Claudio Ranieri menjadi kunci utama untuk mengantarkan Leicester City mencapai gelar juara Premier League 2015–2016.

Pelatih asal Italia tersebut datang menggantikan Nigel Pearson yang dipecat saat jeda musim. Ranieri melewati masa keemasannya setelah sukses membantu Leicester City meraih posisi teratas dalam papan klasemen sementara Premier League.

Di bawah pimpinan Pearson, Leicester hanya memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Hal tersebut membantu Leicester untuk selamat dari zona degradasi pada musim lalu.

Meski sempat melewati masa-masa kelam, namun kini The Foxes berhasil duduk di posisi teratas papan klasemen sementara Premier League dengan selisih tujuh poin di atas Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua dengan lima pertandingan tersisa.

“Saya pikir terdapat banyak perbedaan antara Leicester tahun ini dengan tahun lalu ketika Ranieri datang untuk membina klub. Ia merupakan pelatih yang berpengalaman yang telah mengerti banyak seputar sepakbola,” tutur Fernandiho.
“Mereka adalah tim yang sedang berjuang untuk tidak terdegradasi pada musim lalu, namun saat ini mereka sedang berusaha meraih gelar juara. Menurut pendapat saya, ini semua berkat kinerja taktis yang dilakukan Ranieri,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *