Giroud Tidak Mengerti Kenapa Pendukung Prancis Mencemooh Dirinya

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Olivier Giroud tidak mengerti mengapa ia dicemooh oleh pendukung Perancis selama Senin persahabatan internasional melawan Kamerun di Nantes.

Striker Arsenal itu dicela oleh fans di Nantes kendati mencetak gol kelima dalam enam penampilan terakhirnya internasional tetapi menegaskan cemoohan tidak mempengaruhi dia

Striker Arsenal dicemooh meskipun mencetak gol di kemenangan 3-2 – mengambil catatan pribadinya untuk lima gol dalam enam penampilan terakhir internasional.

Dengan Karim Benzema tidak tersedia untuk Euro 2016 karena penyelidikan plot seks-tape melibatkan Les Bleus rekan setimnya Mathieu Valbuena, Giroud dapat memimpin baris untuk tuan rumah turnamen ketika mereka membuka kampanye mereka melawan Rumania pada 10 Juni.

Tapi ia menghadapi pertempuran untuk memenangkan fans sebelum Stade de France bentrokan.

Dia mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan di Nantes: “Ya, saya mendengar mereka.

“Saya tidak tahu. Kau tahu aku sudah saat-saat sulit yang telah sulit untuk mengelola dalam karir saya, jadi ini tidak mempengaruhi saya, tapi itu adalah rasa malu.

“Menjadi Prancis, bermain untuk Perancis, jika Anda melewatkan kesempatan Anda harapkan penggemar Anda untuk mendorong Anda. Itulah yang mereka ada di sana untuk.

“Dalam hal apapun, saya mencetak gol dengan hanya menembak saya. Jadi saya tidak benar-benar memahaminya, tapi yang penting adalah bahwa kami menang, dan saya sudah terus berjalan pribadi saya sedikit.”

Pelatih kepala Didier Deschamps itu sama-sama bingung pada pengobatan Giroud dan dijelaskan ejekan fans ‘sebagai “tidak adil”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *