Gotze Ingin Fokus Euro Ketimbang Masa Depan Bersama Klub

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mario Gotze enggan untuk memberikan komentar soal masa depan bersama klubnya, alih – alih ingin fokus menjelang Euro 2016 bersama timnas Jerman.

Liverpool dan mantan klub Borussia Dortmund dilaporkan sangat ingin mendapatkan tanda tangan gelandang Bayern Munich setelah di bangku cadangkan di bawah asuha Pep Guardiola.

Namun, tampaknya 23 tahun sangat ingin tinggal di Bayern Munich dan bekerja di bawah bos masuk Carlo Ancelotti.

Ketika ditanyai tentang masa depannya, Gotze mengatakan: “Saya pikir cukup ditulis dan dilakukan.

“Saya sudah mengatakan segala sesuatu tentang ini. Sekarang aku di Euro dan tidak ingin mengatakan apa-apa tentang ini.”

Gotze bermain 90 menit pada hari Minggu sebagai Jerman menderita kekalahan 3-1 ke Slowakia dalam Euro 2016 pemanasan ramah.

“Babak kedua sulit. Saya pikir kami melakukannya dengan baik sampai kita kehilangan sedikit kontrol kami atas lawan,” kata Gotze tentang kinerja.

“Mereka mencetak gol yang luar biasa, untuk mendapatkan dua set-potong tidak harus terjadi. Saya pikir itu adalah pelajaran besar bagi kita.

“Paruh kedua dalam situasi cukup sulit, tapi kami harus berurusan dengan itu.

“Kita harus melakukannya lebih baik untuk yakin.”

Jerman menghadapi Hungaria pada Sabtu dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka untuk Euro, di mana mereka akan datang melawan Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara di Grup C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *