Gotze: Saya Masih Berharap Untuk Musim Baru Bersama Bayern Munich

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Mario Gotze memang belum mengisyaratkan akan hengkang dari Allianz Arena menjelang kedatangan pelatih baru Carlo Ancelotti menggantikan Pep Guardiola yang akan melatih The Citizens musim depan.

Klub Borrusia Dortmund dan Liverpool saling dikabarkan saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Bayern Munich, Mario Gotze. Akan tetapi gelandang kreatif tersebut telah mengungkapkan kalau dia hanya ingin fokus bersama Bavarians.

Pemain timnas Jerman ini memang sedang mengalami masa sulitnya, didera cedera dimusim 2015-2016, dan juga berjuang untuk beradaptasi mendapatkan tempat utama di bawah arahana Pep Guardiola.

Gotze kerap dihubungkan bakal segera meninggalkan Allianz Arena dan pulang kampung ke Borrusia Dortmund atau reuni dengan mantan pelatihnya Jurgen Klopp di Liverpool.

Diwawancarai Bild, Senin (23/05/2016), pemain berusia 23 tahun ini tampaknya tidak mau ambil pusing soal rumor yang beredar.

“Saya masih berharap untuk musim baru di Munich dan akan melakukan segala kemungkinan yang terbaik untuk bersaing mendapatkan tempat utama di bawah arahan Carlo Ancelotti,” katanya.

Rumor atas masa depan Gotze makin kencang sebelumnya pada hari Senin ketia ia berpisah dengan agen Volker Struth, yang perusahaannya SportTotal mewakili sejumlah pemain bintang Bundesliga dan timnas Jerman, termasuk bintang Real Madrid Toni Kross dan bintang Dortmund Marco Reus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *