Griezmann Akui Pernah Kesulitan Adaptasi di Atletico

10

10

Bola Spektakuler , Spanyol – Atletico Madrid selalu memiliki sosok penyerang yang memiliki ketajaman mumpuni. Setelah ditinggalkan oleh Mario Mandzukic, kini sosok penting di lini depan Los Colchoneros bertumpu pada Antoine Griezmann.

Akan tetapi siapa yang sangka jika pemain yang pernah merumput bersama Real Sociedad tersebut sempat merasakan kesulitan tampil bersama Atletico. Dirinya mengakui jika pada awalnya ia sempat sulit untuk beradaptasi dengan taktik yang diterapkan oleh Diego Simeone.

“Pada awalnya saya sulit untuk beradaptasi dengan gaya permainan Atletico Madrid,” ujar pemain yang kini menginjak usia 25 tahun tersebut seperti dikutip dari Marca, Kamis (24/3/2016).

“Akan tetapi pada sekitar bulan Juli atau Agustus pelatih berbicara kepada saya dan menjelaskan apa yang dia inginkan dari saya,” tambahnya.

Musim ini Penampilan Griezmann bisa dibilang memukau. Pemain kelahiran 21 Maret 1991 tersebut sudah tampil sebanyak 30 kali di ajang La Liga musim ini. Raihan golnya sejauh ini sudah mencapai 17 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *