Griezmann Turut Berkomentar soal Benzema

12

12

Bola Spektakuler , Spanyol – Striker utama Real Madrid, Karim Benzema, memiliki peranan penting di Timnas Prancis, oleh karena itu ketika kasus video porno menimpanya banyak pihak menyayangkan hal itu. Nada yang sama juga diutarakan oleh rekan satu timnya di Timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Menurut penyerang milik Atletico Madrid tersebut, Benzema merupakan pemain yang penting untuk Les Bleus. Meski demikian, dirinya tidak menampik jika Prancis memiliki striker mumpuni lainnya seperti Anthony Martial dan Olivier Giroud.

“Apa yang terjadi kepadanya, dia selalu meresponsnya dengan bermain bagus di lapangan,” ujar Griezmann seperti dikutip dari Marca, Kamis (24/3/2016).

“Masih ada striker lainnya seperti Andre-Pierre Gignac, Olivier Giroud, dan Anthony Martial yang juga bisa melakukan tugas dengan baik. Mari kita lihat apa yang terjadi di dua pertandingan berikutnya. Karim adalah pemain penting untuk kami,” terangnya.

Prancis akan menghadapi Belanda pada 26 Maret 2016 dalam partai persahabatan. Lalu berselang empat hari kemudian Prancis akan menghadapi Rusia, yang juga bertajuk sebagai partai persahabatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *