Guardiola Bakal Belanja Besar-besaran

6

6

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka. Namun tampaknya, Pep Guardiola sudah tidak sabar meracik formasi skuad impiannya.

Mantan pelatih Barcelona ini memang sudah resmi akan mengasuh Manchester City pada musim depan. Ia resmi diboyong City dengan nilai kontrak 25 juta euro atau sekira Rp373 miliar.

Guardiola akan mengasuh klub bertajuk Manchester Biru ini selama tiga musim. Seperti dilansir Goal, Jumat (8/4/2016), Guardiola akan belanja besar-besaran.

Pelatih berkepala plontos tersebut akan memboyong seorang penjaga gawang, dua gelandang tengah, dua bek, seorang gelandang tengah, seorang pemain sayap, dan seorang penyerang. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Guardiola dan City terkait dana yang akan digelontorkan pada musim panas ini.

Guardiola bertekad kembali membawa City menduduki puncak Premier League. Jika melihat rencana pembelanjaan Guardiola, tampaknya hal tersebut akan menjadi harga mati bagi dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *