Guardiola memang Titisan Sir Alex

Barcelona v Manchester United - UEFA Champions League Final

Barcelona v Manchester United - UEFA Champions League Final

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Bek sentral Barcelona, Gerard Pique, membandingkan sosok Josep Guardiola dengan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pernyataan Pique ini dimuat BT Sport, Selasa (5/4/2016).

Pique sudah mencicipi bagaimana dibesut kedua manajer tersebut. Pique memulai karier profesionalnya di Old Trafford, sebelum akhirnya pulang ke Barcelona pada 2008. Seperti diketahui, Pique memang merupakan lulusan akademi kebanggaan Blaugrana, La Masia.

“Ketika saya gabung Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah melatih selama 20 tahun. Dia adalah manajer yang spesial. Dia mungkin manajer terbaik yang pernah dimiliki dunia sepakbola. Tidak hanya rentetan trofi yang sukses dia raih, dia sukses membangun empat sampai lima tim dengan banyak pemain berbeda generasi selama rezimnya di Old Trafford,” celoteh Pique.

“Guardiola? Ia manajer muda yang sangat bersemangat dan intens setiap hari. Dia yang membawa saya ke Camp Nou. Pep sangat detail soal kualitas dan standar yang harus dicapai tim. Tak diragukan kalau dia manajer kelas atas yang punya segalanya untuk terus sukses. Dia seperti titisan Sir Alex,” urai bek berusia 29 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *