Hamsik: Jangan Bandingan Aku Dengan Bale, Dia Salah Satu Yang Terbaik di Dunia

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan TepercayaBintang Slovakia Marek Hamsik telah memainkan turun setiap penagihan pembuka Grup B melawan Wales Sabtu sebagai showdown antara dirinya dan Gareth Bale.

Bintang Slovakia menegaskan pembuka timnya Euro 2016 melawan Wales bukan tentang dia dan bintang Real Madrid, bersikeras tekanan pada seluruh tim

Bale sukses membawa Wales ke turnamen internasional besar pertama mereka sejak 1958 dengan string menampilkan inspirasi selama kualifikasi.

Tapi gelandang Napoli Hamsik hidup sampai penagihan sebagai pemain utama bagian timur Eropa bangsa dengan lima gol saat negaranya mencapai Euro gadis mereka.

Namun demikian, 28 tahun percaya pertandingan di Stade de Bordeaux akan menjadi sekitar lebih dari dua operator tingkat tinggi ternyata di puncak karir mereka.

“Saya pikir Gareth adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak ingin membandingkan diri saya dengannya,” kata Hamsik di pra-pertandingan konferensi pers Jumat.

“Kami sangat gembira karena banyak waktu telah berlalu sejak kami lolos [ke Piala Dunia 2010, hanya turnamen besar Slovakia sebelumnya] dan kita tidak bisa menunggu.”

Pelatih Slovakia Jan Kozak mengungkapkan ia biasanya penggemar berat Bale merobek pertahanan cabik sebagai pendukung Real Madrid, tapi ia berharap timnya dapat menahan tantangan yang disajikan oleh superstar depan.

“Sekarang dia dalam bentuk yang besar, ia secara fisik sangat fit dan saya penggemar Real Madrid – saya menonton setiap pertandingan Real Madrid.

“Gareth Bale adalah pemain individu yang hebat tapi kami ingin menunjukkan kualitas kami di lapangan. Hanya pertandingan akan menunjukkan bagaimana kita mampu menempatkan ini ke dalam praktek.

“Saya tidak ingin pergi ke rincian [tentang bagaimana Slowakia akan berurusan dengan Bale]. Kami menghormati dia tapi Wales bukan hanya tentang Gareth Bale. Mereka memiliki pemain lain yang bermain di tim utama Inggris.

“Sepak bola adalah permainan tim. Tanpa dukungan dari rekan-rekan Anda, Anda tidak bisa benar-benar menjadi ancaman besar bagi lawan Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *