Hanya Ronaldo Yang Mampu Ungguli Suarez

Spain Soccer La Liga

Spain Soccer La Liga

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Luis Suarez berhasil mencetak dua gol saat membawa Barcelona menang 2-1 atas Atletico Madrid dalam lanjutan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Berkat dua gol tersebut, El Pistolero –julukan Suarez– total telah mengemas delapan gol di ajang Liga Champions musim ini.

Ditambah tiga assists yang sudah dicatat musim ini, hal itu berarti Suarez telah berkontribusi 11 gol bagi Barca. Namun, catatan kontribusi 11 gol bukan yang tertinggi di Liga Champions musim ini.

Penyerang berpaspor Uruguay itu kalah produktif ketimbang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Saat ini kapten Timnas Portugal berkontribusi 17 gol bagi Madrid, dengan perincian 13 gol dan empat assists.

“Hanya Cristiano Ronaldo (13 gol, empat assists) yang lebih banyak terlibat mencetak gol musim ini ketimbang Suarez (delapan gol dan tiga assists),” kicau akun Twitter @OptaJose, Rabu (6/4/2016).

Ronaldo berkesempatan menambah jumlah golnya saat Madrid bertandang ke markas VfL Wolfsburg di ajang Liga Champions, Kamis 7 April 2016 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *