Hart: Saya Yakin Inggris Dapat Beri Kejutan di Euro 2016

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Joe Hart yakin Inggris bisa menjadi kejutan di Euro 2016. Kiper Manchester City percaya bahwa skuad segar dihadapi Roy Hodgson bisa mengejutkan orang-orang di turnamen musim panas ini di Perancis, dan melihat ke depan untuk hukuman

Hodgson sementara 26-man skuad – yang akan dipangkas ke 23 pada hari Selasa – termasuk sembilan pemain dengan kurang dari 10 caps, sementara striker pilihan pertama Harry Kane memiliki hanya 11.

Orang seperti Eric Dier, Dele Alli dan Jamie Vardy telah memaksa masuk ke perhitungan setelah musim sensasional di tingkat klub, Vardy finishing dengan 24 gol sebagai Leicester City mengklaim gelar Premier League.

Dan Hart terasa baru-lihat Inggris dapat mengambil manfaat dari unsur kejutan di Perancis.

“Saya tidak akan mengatakan orang akan tahu terlalu banyak tentang kami dalam hal kita sebagai sebuah tim,” katanya kepada Telegraph The.

“Mereka tahu pemain individu tetapi tim yang berpotensi akan mulai aganst Rusia mungkin belum terlihat sebelumnya di kemeja Inggris.

“Kami memiliki minggu untuk mempersiapkan 23 pemain bagus dalam bentuk yang baik dan waktu cetakan menjadi tim yang berpikir dan bekerja bersama-sama.”

Inggris telah kalah dalam adu penalti di perempat final dua edisi terakhir Piala Eropa, namun Hart yakin bahwa ia dapat membuktikan pahlawan bangsa dalam tembak-menembak yang lain.

“Saya selalu memiliki mentalitas berpikir apa momen terbaik [untuk menyelam],” tambah pria Manchester City. “Dari percaya pada apa yang saya lakukan.

“Saya sudah mendapat salah banyak, berkali-kali tapi aku selalu percaya aku tahu apa yang mereka pikirkan atau apa yang akan mereka lakukan.

“Saya menyadari tidak mudah untuk mengambil penalti. Aku mencoba dan membangun sebagai banyak tekanan yang saya [di taker] dan berada dalam kontrol sebanyak yang saya bisa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *