Iborra: Sevilla Harus Kerja Keras Untuk Menangi Dua Final

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya –  Vicente Iborra percaya bahwa Sevilla akan harus bekerja tanpa lelah untuk mencapai keberhasilan piala ganda minggu ini.  Unai Emery bertemu Liverpool di final Liga Europa di Basel.

Sebelum mereka tampil di ajang Copa del Rey dengan Barcelona empat hari kemudian, dan Iborra mengakui bahwa mereka mungkin terbaik kedua untuk bagian besar dari setiap pertandingan tapi tetap optimis tentang peluang mereka.

“Bagi kami adalah normal untuk menderita. Kami bermain di Liga Europa dan Anda bermain melawan tim-tim besar, “katanya kepada Goal.” Kami [Sevilla] tahu bagaimana menderita melawan oposisi kuat dan keluar dengan hasil yang positif. ”

Besarnya tugas yang belum diabaikan oleh 28-tahun, meskipun dia menikmati kesempatan untuk memenangkan dua piala dalam seminggu, termasuk Liga Europa ketiga berturut-turut, setelah memenangkan turnamen di Turin di 2013-14 dan di Warsawa tahun lalu.

“Tampaknya mudah untuk bermain tiga final Eropa, tetapi dalam beberapa tahun kesulitan dapat dihargai,” tambahnya. “Ini tidak mudah untuk memainkan final dan menang, dan semakin keras untuk melakukannya dua kali.

“Sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi untuk ketiga kalinya. Kami ingin menikmati saat ini dan saya berharap kami bisa mengakhiri musim dengan cara terbaik.

“Keinginan skuad kami akan mengatasi masalah bermain dua final dalam empat hari. Kami akan pergi untuk final pertama dan ketika pertandingan berakhir, kami akan merencanakan bagaimana untuk bermain di satu detik. ”

Berbicara menjelang final Piala Spanyol, yang akan dimainkan di Atletico Madrid Vicente Calderon pada 22 Mei, Iborra berbicara sangat dari juara La Liga yang baru-baru ini dinobatkan tetapi menegaskan pihaknya tidak akan menunjukkan rasa hormat terlalu banyak, mengatakan: “The Copa del Rey akhir akan sangat sulit.

“Mereka [Barca] adalah tim yang bagus dengan sejarah besar dan mitos di sepak bola Eropa. Kami menghormati mereka, tapi kami bekerja untuk mengurangi kebajikan mereka dan memaksakan kualitas kami kepada mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *