Ibrahimovic: Mourinho Akan Kembalikan Masa Sukses Manchester United

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Zlatan Ibrahimovic telah didukung Jose Mourinho untuk membawa kesuksesan kembali ke Manchester United tengah laporan bahwa keduanya ditetapkan untuk peran di Old Trafford.

Swedia internasional, sangat terkait dengan beralih ke Old Trafford setelah keluar nya dari Paris Saint-Germain, mengatakan bahwa Mourinho akan segera mengembalikan kejayaan United.

Pemain internasional Swedia telah banyak dikaitkan dengan United sejak pengumuman keluar nya dari Paris Saint-Germain, meskipun ia tidak ingin membahas masa depannya sampai setelah Euro 2016 meskipun telah membuat keputusan.

Mourinho adalah di ambang mengkonfirmasi pengangkatannya sebagai pengganti Louis van Gaal, kesepakatan dilaporkan tertunda oleh isu-isu gambar-hak, dan Ibrahimovic mengharapkan Portugis untuk menambahkan “aksi” untuk klub.

“Ini langkah besar. Anda ingin tindakan, Anda membawa Mourinho,” katanya kepada wartawan.

“Dia orang untuk membawa mereka kembali ke atas. Di mana-mana dia pergi, dia membawa kesuksesan.”

Van Gaal telah dihapus dari jabatannya di Old Trafford meski mengangkat Piala FA di akhir musim kedua, Inggris setelah absen di Liga Champions saat sedang dikritik karena gaya tanpa kegirangan sepakbola.

Ibrahimovic dan Mourinho memang sudah memiliki ikatan hubungan yang baik saat masih bersama di Inter Milan. namun sayang saat Mourinho berhasil mengantarkan Inter meraih treble winner Ibrahimovic harus hengkang ke Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *