Ibrahimovic Pastikan Akan Segera Hengkang Dari PSG

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Zlatan Ibrahimovic telah mengkonfirmasi dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim.

Ibrahimovic mengatakan kepada Goal bahwa ia belum membuat keputusan tentang masa depannya awal pekan ini, tapi menegaskan ia telah melakukan pembicaraan dengan sejumlah klub lain.

Dan sekarang striker Swedia 34 tahun memposting status di akun facebooknya menjelang Sabtu Ligue 1 finale dengan Nantes untuk mengumumkan: “.. Pertandingan terakhir saya di Parc des Princes saya datang seperti raja, meninggalkan seperti legenda”

Ibrahimovic, diungkapkan oleh Forbes minggu ini sebagai penghasilan pemain sepak bola tertinggi ketiga di dunia, telah dengan PSG sejak 2012 dan tahun ini memenangkan keempat Ligue 1 gelarnya.

Dia telah menikmati penampilannya sebagai striker paling produktif, mencetak 36 gol atas penampilannya, tetapi harapan merebut Liga Champions harus kandas dikalahkan oleh Manchester City di perempat final.

berita akan menempatkan sejumlah klub top Eropa siaga tinggi, dengan Manchester United, mantan klub Inter dan AC Milan dan MLS pakaian LA Galaxy yang telah dikaitkan dengan sapuan a.
Ibrahimovic akan menampilkan di Euro 2016 setelah membantu negaranya ke final dengan tampilan virtuoso di babak play-off, ketika ia mencetak tiga dari Swedia empat gol dalam 4-3 kemenangan agregat atas Denmark.

daftar nya penghargaan atas karir berkilauan termasuk gelar liga di empat negara berbeda.

Fans akan berharap untuk melihat dia menandatangani dalam gaya saat PSG mengambil Marseille di final Coupe de France pada 21 Mei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *