Ini Dia Pemain Yang Bakal Dibawa Conte Jika Jadi Tangani Chelsea

20

20

Bola Spektakuler , Inggris – Spekulasi Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea di musim 2016-2017 semakin gencar diperbincangkan. Meski belum ada berita resmi soal kepastian menduduki kursi kepelatihan, Conte kembali dirumorkan sudah mengantongi nama pemain yang akan dibawa ke Stamford Bridge musim depan.

Setelah Emanuele Giaccherini, kini giliran bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, yang dikabarkan akan dibawa Conte ke Chelsea. Diberitakan Goal, Jumat (25/3/2016), pelatih berusia 46 tahun itu suka dengan gaya permainan milik Hummels.

Dengan gaya permainan yang dimiliki, Conte yakin Hummels akan cocok dengan skema permainan yang akan diterapkannya untuk Branislav Ivanovic dan kawan-kawan. Apalagi, selama ini kualitas dan skill bek berpaspor Jerman itu sudah terbukti di level timnas dan bersama Dortmund.

Conte dikabarkan akan memanfaatkan situasi Hummels yang kontraknya akan habis tidak lama lagi. Kontrak pemain berusia 27 tahun itu dipastikan akan berakhir pada 2017 dan hingga saat ini belum juga ada tawaran kontrak baru dari Die Borussen.

Kedatangan Hummels diproyeksikan untuk mengisi posisi kosong yang akan ditinggalkan kapten Chelsea, John Terry, musim depan. Di akhir musim ini, Terry memang sudah dipastikan akan hengkang dari Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *