Inter Bisa Menang Dari Bologna Karena Tampil Mengangumkan

juanjesus

juanjesus

Bolaspektakuler , Liga Italia – Inter Milan menang ketika datang ke Bologna. Nerazzurri dievaluasi tampaknya luar biasa untuk menaklukkan Rossoblu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (2016/03/12) dinihari WIB, Inter menang dengan skor akhir 2-1. Ivan Perisic dan Danilo D’Ambrosio yang pencetak gol untuk Inter. bologna merespon dengan Franco Brienza sekali.

Dalam pertandingan itu, Inter terlihat baik dengan rekor 60 persen dari bola data. Mereka juga dapat membuat hingga 17 upaya, dengan 3 tepat sasaran.

Juan Jesus, kata tim tuan rumah kota yang muncul secara luar biasa. Mereka menahan laju serangan dari Bologna dengan catatan hanya enam upaya, salah satu sasaran dan berbuah gol.

“Kami bermain baik dan kami sangat fokus sementara Bologna membuka ruang. Ini adalah kemenangan yang tergantung pada pelatih, staf tim bendungan. Bologna adalah tim yang bagus dengan penampilan yang sangat baik dan telah dilakukan sangat untuk menciptakan peluang,” kata Juan Jesus di website resmi Inter.

Inter akan menghadapi AS Roma di Liga Italia. Juan Yesus disebut akan menjadi penting untuk menemukan tiket Liga Champions yang membuat Beneamata. Inter berada di tempat keempat di klasemen dengan 54 poin, dalam poin mereka Giallorossi berada di posisi tiga.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan itu akan menjadi penting untuk melanjutkan laju hasil yang baik. Kami selalu fokus untuk berlatih dan bermain. Kami telah menunjukkan karater dan memberikan lebih sedikit dan kita bisa meihatnya di hasil akhir yang kita dapat “kata bek Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *