Inter Kalahkan Bologna

during the Serie A match between FC Internazionale Milano and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on March 12, 2016 in Milan, Italy.

during the Serie A match between FC Internazionale Milano and Bologna FC at Stadio Giuseppe Meazza on March 12, 2016 in Milan, Italy.

Bola Spektakuler , Italia Inter kembali menuai hasil positif di Serie A. Tim besutan Roberto Mancini ini berhasil mendapatkan angka penuh kala menjamu Bologna. Kemenangan ini menjadi kemenangan beruntun kedua untuk Inter setelah sebelumnya mereka sukses mengalahkan Palermo 3-1 pekan lalu.

Meskipun Inter yang lebih mendominasi penguasaan bola, namun mereka sulit untuk menebar ancaman berarti di lini pertahanan Bologna pada paruh pertama. Hanya 1 tembakan yang mengarah kegawang sepanjang 45 menit pertama. Babak pertama berkesudahan 0-0. Inter harus menunggu hingga menit ke 72 untuk membuka gol. Berawal dari sepak pojok, Ivan Perisic berhasil merobek gawang Bologna melalui tandukannya. Gol tersebut membuat semangat para pemain Inter semakin meningkat. Alhasil 4 menit kemudian Danilo D’Ambrosio berhasil menambah keunggulan untuk Inter. Gol ini juga terjadi dari proses tendangan pojok.

Laga yang kelihatannya akan berakhir 2-0 untuk Inter tetapi pada menit injury time, Bologna berhasil membalas satu gol. Sepakan keras Franco Brienza membuat skor menjadi 2-1 dan skor tersebut bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan kemenangan tersebut Inter berhasil menggeser posisi Fiorentina diurutan empat tangga klasemen Serie A dengan 54 poin. Fiorentina sendiri akan bertanding pada hari minggu (13/3) melawan Hellas Verona.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *