Inter Milan Tengah Dilanda Badai Cedera

e3

e3

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Inter Milan tengah dilanda badai cedera. Beberapa nama pemain seperti Mauro Icardi, serta Marcelo Brozovic dikabarkan tengah masuk meja perawatan. Teranyar, Adem Ljajic yang masuk meja perawatan karena mengalami cedera paha saat sedang latihan.

Namun sang pelatih, Roberto Mancini, tidak ingin memikiran badai cedera yang tengah menghinggapi timnya. Alenatore asal Italia tersebut hanya ingin membawa Inter menjadi lebih baik lagi setiap tahunnya.

“Saya berharap tim akan lebih baik setiap tahun dan bagaimana hal itu terjadi tidak penting. Inter adalah klub besar dan harus bertujuan untuk terus lebih baik. Kami berada di jalur yang benar,” kata Mancini.

“Tim yang sudah bermain bersama selama dua atau tiga tahun jelas memiliki keuntungan dibandingkan dengan tim yang mengubah delapan atau sembilan pemainnya,” terang pelatih 51 tahun.

Inter saat ini berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 64 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan masih terpaut enam angka dari AS Roma yang menghuni tempat ketiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *