Italia Tim Yang Memiliki Pertahanan Paling Hebat di Euro 2016

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Gianluca Vialli percaya Italia memiliki pertahanan terkuat di Euro 2016, tapi tidak percaya diri dalam pilihan menyerang negara itu.

Mantan bintang Chelsea dan Azzurri yakin bahwa Antonio Conte memiliki lini belakang yang solid dan kiper di pembuangan, tetapi memiliki kekhawatiran atas serangan tim.

Pasukan Antonio Conte mencari untuk memperbaiki tersingkir dari babak grup mereka di Piala Dunia 2014 ketika mereka berbaris melawan Belgia, Republik Irlandia dan Swedia di Grup E.

Dan Vialli senang melihat Azzurri dipimpin oleh musim depan pelatih Chelsea Conte, menambahkan bahwa ia yakin orang seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci akan melakukan negara bangga.

“Saya pikir kami memiliki manajer yang sangat baik, yang merupakan awal yang sangat baik,” katanya kepada Goal. “Kami memiliki kelompok yang sangat bersatu pemain. Ini cukup langka untuk dapat mereproduksi suasana yang sama dan persaudaraan dan semangat di tim nasional, tetapi mereka akan bangga dan saya yakin mereka akan bermain dengan kerendahan hati.

“Di atas kertas kita tidak terlihat seperti tim yang besar, tapi dari pinggang ke bawah kita mungkin tim terbaik di Euro. Kami punya Buffon, tiga bek tangguh dan kami akan membela sebagai sebuah tim, jadi saya pikir kita akan mengakui sangat sedikit gol. ”

Namun, mantan bintang Italia dan Chelsea mengharapkan menunjukkan agak underwhelming dari striker, bersikeras mereka tidak pilihan kelas dunia lebih jauh lapangan.

“Di depan adalah di mana kita perlu untuk melangkah ke tingkat berikutnya,” katanya. “Kami punya berbagai pemain menyia-nyiakan, tetapi kita perlu setidaknya satu dari mereka untuk menggunakan kejuaraan ini untuk membangun dirinya sebagai juara dan pemain kelas atas.

“Jadi apakah itu Simone Zaza, Graziano Pelle, atau Eder, saya pikir kita perlu satu striker untuk mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan untuk kami.

“Kami mungkin menderita sedikit dari fakta bahwa semua striker di Serie A adalah orang asing. Jadi, sangat sedikit orang Italia mendapatkan kemungkinan untuk bermain secara teratur untuk klub-klub top, untuk membuat kesalahan, belajar, meningkatkan, membangun diri dan mendapatkan kepercayaan diri untuk bisa bermain juga ketika mereka bermain untuk tim nasional. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *