Ivan Rakitic Meminta Maaf Atas Perilaku Suporter Kroasia Yang Buruk

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Ivan Rakitic telah meminta maaf atas nama tim nasional Kroasia setelah masalah penonton yang merusak euphoria Euro saat Kroasia imbang 2-2 dengan Republik Ceko di Saint-Etienne pada hari Jumat.

Tindakan minoritas kecil onar seharusnya tidak menodai kampanye Euro 2016 di negara itu, kata bintang yhe Barcelona

Kroasia menang 2-1 di Stade Geoffroy-Guichard ketika tendangan voli dari flare menghujani lapangan, mendorong pertempuran antara para pendukung Kroasia dan menyebabkan wasit Mark Clattenburg secara singkat menghentikan permainan.

Sebuah spanduk diadakan oleh sebuah kelompok kecil pada akhirnya di mana insiden itu terjadi, dengan sekelompok pembangkang menentang Federasi Sepakbola Kroasia [HNS] diyakini bertanggung jawab.

Setelah restart, pemain Kroasia, yang memohon dengan onar untuk berhenti, yang jelas terganggu dan kebobolan equalizer dari titik penalti di final beberapa menit.

Barcelona gelandang Rakitic mengatakan dia yakin sebagian besar dari pengikut tim akan mengutuk mereka yang bertanggung jawab.

“Kami hanya harus minta maaf kepada UEFA dan Republik Ceko, dan semua orang di seluruh dunia yang mengikuti turnamen ini,” katanya.

“Kami akan mencoba untuk memainkan pertandingan berikutnya dalam suasana yang lebih baik. Saya berharap UEFA bisa memahami hal ini. Dalam kualifikasi berikutnya kita akan harus bermain beberapa pertandingan di stadion kosong [karena insiden sebelumnya], dan itu karena ini pendukung bodoh. ”

Rakitic enggan mengakui gangguan berkontribusi timnya menyerah apa yang tampaknya menjadi memimpin relatif nyaman.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa hal itu akan menjadi bodoh untuk menemukan alasan setelah pertandingan dihentikan,” katanya. “Tapi situasi jelas – Ini terjadi sebelum Setelah pertandingan ulang mereka mencetak gol dan ini memiliki beberapa koneksi saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang hal itu, tapi itulah yang terjadi di lapangan…

“Untuk berbicara terlalu banyak tentang hal itu, itu tidak mudah, setelah kinerja yang indah dari sisi kami. Saya pikir kami punya lebih banyak pendukung di pihak kita.

“Sebagian besar fans mendukung tim ini. Mereka adalah pendukung nyata. Tapi ada 10 individu dapat membuat semua masalah ini. The Kroasia FA, terutama [presiden, Davor] Suker dan rekan-rekannya, berjuang melawan itu.”

Kroasia menyimpulkan kampanye Grup D mereka melawan Spanyol di Bordeaux, Selasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *