Jelang El Clasico, Gelandang Barca Sangat Antusias

8

8

Bola Spektakuler , Spanyol – Gelandang Barcelona, Arda Turan, memandang spesial laga yang akan mempertemukan timnya dengan Real Madrid. Dalam laga bertajuk El Clasico nanti, Turan bertekad bermain optimal jika diturunkan pelatih Luis Enrique.

Tak heran Lucho –sapaan akrab Enrique– ingin bermain baik di laga nanti. Selain ingin menarik perhatian Lucho, laga nanti merupakan penampilan perdana gelandang berpaspor Turki di partai el clasico.

Karena itu, Turan bertekad memberikan yang terbaik demi membawa Blaugrana –julukan Barcelona- meraih tiga poin penuh. Kemenangan di laga nanti juga melapangkah langkah Barca ke tangga juara La Liga 2015-2016.

Saat ini Barca unggul 10 angka dari Madrid yang duduk di posisi tiga. Tak hanya unggul jauh dari Madrid, Barca juga unggul sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi dua.

“Saya beruntung dapat merasakan pertandingan penting melawan Madrid. Menjadi istimewa karena laga nanti merupakan laga El Clasico pertama saya,” jelas Turan mengutip dari Football Espana, Rabu (30/3/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *