Jelang Leg Kedua Madrid Benar-Benar Butuh Dukungan Penuh Dari Fans

FC Barcelona v Real Madrid - La Liga

FC Barcelona v Real Madrid - La Liga

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Real Madrid dikalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 0-2 dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Untuk lolos ke semifinal, Madrid harus menang dengan skor di atas dua gol saat gantian menjamu Wolfsburg pada Rabu 13 April 2016 dini hari WIB.

Karena itu, bek Madrid yakni Pepe Lima mengimbau kepada Madridista –fans Madrid. Pepe berharap fans Madrid dapat memadati Santiago Bernabeu untuk memberikan dukungan.

Dengan dukungan yang ada, Pepe optimistis Los Blancos –julukan Madrid dapat membalikkan keadaan. Apalagi, rekor kandang Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane sangat baik.

Dari delapan pertandingan, Madrid berhasil meraih tujuh kemenangan di antaranya. Bahkan lima di antaranya berhasil dimenangi Madrid dengan selisih di atas dua gol.

“Kami berharap fans pada memberikan segalanya pada leg kedua. Kami membutuhkan fans untuk hadir bersama kami. Kami yakin dapat memberikan kemampuan maksimal,” jelas Pepe mengutip dari Football Espana, Kamis (7/4/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *