Joachim Low Berkomentar Soal Kekuatan Italia Makin Matang Daripada Sebelumnya

Agen Bola

Agen Bola

Liputan6bola.com , Bandar Judi Online Terbaik dan Tepercaya – Joachim Low percaya Jerman Euro 2016 lawan perempat final Italia adalah tim yang kuat dari empat tahun lalu – ketika mereka mencapai final Kejuaraan Eropa.

Jerman pergi kepala-to-head dengan pasukan Antonio Conte di Bordeaux pada Sabtu setelah pelonggaran masa lalu mereka Round of 16 lawan Slovakia, namun rendah adalah waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh permainan kontra-menyerang Italia.

Azzurri telah ditembus di kemenangan mereka atas Belgia, Swedia dan Spanyol, dan meskipun mereka kebobolan gol di pertandingan terakhir grup mereka melawan Republik Irlandia, Low adalah fokus pada bagaimana untuk memecah salah satu turnamen pertahanan paling kejam.

“Saya melihat ke depan untuk pertandingan sangat,” kata Low. “Italia sangat mengesankan [melawan Spanyol].

“Italia bekerja sama dengan baik dalam pertahanan dan memiliki banyak kualitas dalam serangan. Mereka adalah tim yang lebih baik dari tahun 2012.

“Kita perlu menghindari serangan counter Italia dan memiliki rencana yang baik ke depan.

“Sami Khedira adalah pemain pintar dan saya akan mencari nasihat menjelang pertandingan Italia.”

Rendah memiliki skuad fit dan seluruh minggu untuk mempersiapkan pertandingan, dan dia membayar upeti kepada staf medis untuk menjaga pemainnya dalam bentuk.

Bek Jerome Boateng berjuang dengan cedera betis sebelum menang 3-0 atas Slovakia, tapi perawatan intensif membantunya pulih pada waktunya untuk bermain – dan skor – dalam permainan.

Low mengatakan: “Kami memiliki setiap pemain yang tersedia Tim medis bekerja dengan Jerome Boateng non-stop sebelum pertandingan Slowakia Mereka melakukan fantastis…

“Saya memiliki keyakinan dalam semua pemain saya. Mereka bekerja sangat keras dalam latihan. Kami dapat menggunakan seminggu untuk menanamkan dorongan baru dalam persiapan untuk permainan. Istirahat tidak menguntungkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *